PERPANJANGAN KONTRAK PPNPN DAN RELAWAN, KEPALA BBTKLPP HARAPKAN INTERNALISASI NILAI KERJA

PERPANJANGAN KONTRAK PPNPN DAN RELAWAN, KEPALA BBTKLPP HARAPKAN INTERNALISASI NILAI KERJA

Surabaya – Sumber Daya Manusia merupakan asset utama organisasi dalam mencapai tujuan. Mendukung pencapaian tujuan organisasi dan keberlanjutan pencapaian kinerja melalui dukungan SDM berkualitas, pada Selasa (04/01) dilangsungkan pertemuan pembahasan perpanjangan kontrak pegawai tahun 2022. Kepala BBTKLPP Surabaya, Dr. Rosidi Roslan, SKM, SH, MPH, MH mengungkapkan rasa terimasih atas kinerja baik dari para pegawai selama 2021. Pada tahun 2022 pegawai yang merupakan PPNPN dan relawan tersebut dilanjutkan kontrak kerjanya. Sebelumnya, para pegawai telah dinilai dan diklasifikasikan sesuai dengan penilaian psikologi serta pencapaian kinerjanya.

Klasifikasi penilaian pegawai dinilai dalam empat kuadran mutu yang menentukan penggajian dan penghargaannya. Terlepas dari klasifikasi tersebut, Kepala Balai dalam arahannya terus memberikan semangat untuk meningkatkan kualitas pekerjaan.

Kepala Balai melakukan penguatan penanaman nilai kerja di BBTKLPP Surabaya yakni ROSA CADAS yang berarti Kuat Keren Sekali. ROSA CADAS sendiri merupakan akronim dari 5 Nilai Kerja BBTKLPP Surabaya, Respon Segera, Solusi Konkret, Kerja Cepat, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas. Penguatan ini terus dilakukan dengan harapan seluruh pegawai BBTKLPP Surabaya mampu menginternalisasi 5 (lima) nilai kerja setiap melaksanakan tugas.

Berita ini disiarkan oleh BBTKLPP Surabaya. BBTKLPP Surabaya menuju Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. BBTKLPP Surabaya tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi telepon (031) 3540189 atau email btklsbyhumas@gmail.com.

Informasi Pengunjung
IP Address
Location
: 3.91.92.194
: Indonesia