BBTKLPP SURABAYA DAPATKAN TAMBAHAN FORMASI ASN

Surabaya – BBTKLPP Surabaya terus meningkatkan kapasitas organisasi, salah satunya melalui pengadaan Aparatur Sipil Negara (ASN). Seleksi CASN Kementerian Kesehatan akan diselenggarakan pada 11 – 14 Oktober mendatang. BBTKLPP Surabaya mendapatkan tambahan delapan (8) formasi baru yang terdiri dari 5 Pegawai Negeri Sipil dan 3 PPPK. Formasi tersebut untuk mendapatkan sumber daya manusia yang terampil di bidang pranata keuangan APBN, Entomolog Sanitarian Terampil, dan Epidemiologi.
BBTKLPP Surabaya dan enam unit pelaksana teknis Kementerian Kesehatan lain di Jawa Timur, yaitu Poltekes Surabaya, RSJ Lawang, BBLK Surabaya, KKP Surabaya, BBTKLPP Surabaya, BPFK Surabaya dan Poltekes Malang, bersama dengan Kantor Regional II BKN Surabaya Provinsi Jawa Timur telah memulai persiapan seleksi Calon ASN pada Senin (27/09) lalu. Ujian akan dilaksanakan di Gedung Jatim Expo Jalan Ahmad Yani No 99 Surabaya. Persiapan terus dilakukan secara daring dan luring untuk memastikan seleksi pada 1500 peserta CASN berjalan dengan lancar. Melalui tahapan proses seleksi ini diharapkan  dapat diperoleh aparatur sipil negara yang cakap, profesional, dan berintegritas. Khusus bagi BBTKLPP Surabaya tambahan Calon ASN mampu meningkatkan kualitas pencegahan dan pengendalian penyakit di wilayah layanan.
Kontributor     : Joko Kasihono
Editor         : Lestyawan Satotto

Berita ini disiarkan oleh BBTKLPP Surabaya. BBTKLPP Surabaya menuju Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. BBTKLPP Surabaya tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi telepon (031) 3540189 atau email btklsbyhumas@gmail.com.

Informasi Pengunjung
IP Address
Location
: 3.238.204.31
: Indonesia