PERJANJIAN KERJASAMA BBTKLPP SURABAYA DAN PT ASURANSI JIWA TASPEN

Surabaya – Untuk membuka jalan bagi peningkatan kesejahteraan ASN di lingkungan BBTKLPP Surabaya baik pada masa aktif maupun masa pensiun, pada Kamis (06/05) diselenggarakan Penandatangan Kerjasama  antara BBTKLPP Surabaya dan PT Asuransi Jiwa TASPEN. Perjanjian kerjasama tentang penyelenggaraan produk asuransi kumpulan TASPEN save untuk ASN dan Non ASN di BBTKLPP Surabaya. Produk ini dapat menambah tabungan di hari tua. Selama ini untuk tabungan hari tua, gaji ASN dipotong sebesar 3,25 % setiap bulannya. Jika diakumulasikan jaminan keuangan bagi ASN di masa purna tugas terhitung hanya 22 % dari yang diperoleh saat masa aktif. Adanya penambahan tabungan hari tua, diharapkan ASN di masa purna tugas akan semakin sejahtera dan mewujudkan rencana-rencana hari tuanya.
Penandatanganan kerjasama antara Kepala BBTKLPP Surabaya, Dr. Rosidi Roslan, SKM, SH, MPH, MH dengan Plt. Direktur Utama PT Asuransi Jiwa TASPEN, yang pada kesempatan inti diwakilkan oleh Brand Manager PT TASPEN (Persero) KCU Surabaya, Katija, SE, QRMP. Melalui kerjsama ini diharapkan ASN dan Non ASN tertarik untuk membuat perencanaan hari tuanya dengan lebih baik sehingga di masa tua menjadi lebih sejahtera.
Acara digelar secara luring dan daring melalui tautan google meet. Acara dirangkai dengan sosialisasi tentang KeTASPENan dan manfaat kepersertaan TASPEN Life oleh Account Officer PT TASPEN (Persero) KCU Surabaya.
Editor : Ratna Ayu
Berita ini disiarkan oleh BBTKLPP Surabaya. BBTKLPP Surabaya menuju Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. BBTKLPP Surabaya tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi telepon (031) 3540189 atau email btklsbyhumas@gmail.com.

Informasi Pengunjung
IP Address
Location
: 34.239.179.228
: Indonesia