VAKSINASI AKBAR DUKUNG CAKUPAN VAKSIN COVID-19 TAHAP DUA

Banyuwangi – Upaya-upaya peningkatan cakupan vaksinasi COVID-19 terus digaungkan Kementerian Kesehatan. Masih dalam rangkaian vaksinasi tahap kedua, pada Kamis (01/04) diselenggaran Vaksinasi Akbar bagi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Banyuwangi. Berlokasi di Rumah Sakit NU Mangir, Banyuwangi, vaksinasi akbar dihadir seluruh Pengurus Cabang NU Banyuwangi, Rois Syuriah cabang, Kepala Dinas Kesehatan Banyuwangi, serta anggota DPRD.  Turut hadir dalam vaksinasi akbar tersebut, Sekretaris Ditjen P2P, dr. H. Muhammad Budi Hidayat, M.Kes, didampingi Kepala BBTKLPP Surabaya dan UPT Ditjen P2P lainnya.
Sasaran dari vaksinasi akbar adalah seluruh pengasuh pondok pesantren, guru madrasah, kyai masjid dan musholla, guru mengaji yang ada di banyuwangi. Sekitar 1700 vaksin disiapkan bagi sasaran yang lolos pemeriksaan dan skrining petugas.
Sesditjen P2P menyampaikan bahwa vaksinasi menjadi salah satu strategi pemerintah dalam pengendalian COVID-19, selain upaya 3M dan 3 T.
Berita ini disiarkan oleh BBTKLPP Surabaya. BBTKLPP Surabaya menuju Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. BBTKLPP Surabaya tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi telepon (031) 3540189 atau email btklsbyhumas@gmail.com.

Informasi Pengunjung
IP Address
Location
: 3.236.228.250
: Indonesia