Bagian dari Sejarah : BBTKLPP Surabaya Terbitkan Buku “Hidup Berdampingan dengan Corona”

Jakarta – Penanganan Covid-19 di BBTKLPP Surabaya telah memasuki Bulan Keempat pada Juni 2020. Selama satu caturwulan berjibaku dengan virus baru tersebut, ada banyak yang dilakukan BBTKLPP Surabaya yang patut dituliskan dalam buku. Hal ini sebagai bentuk akuntabilitas dan merupakan bagian dari sejarah penanganan pandemi ini. BBTKLPP Surabaya menerbitkan buku berjudul “Hidup Berdampingan dengan Corona” yang merupakan kumpulan pemberitaan mengenai penanganan Covid-19 di BBTKLPP Surabaya sampai dengan Juni 2020. Buku ini telah diberikan Kepala BBTKLPP Surabaya secara langsung ke Menteri Kesehatan, Dirjen P2P, Sesditjen P2P, para direktur di jajaran Ditjen P2P, Kepala Pusat Kesehatan Haji, dan semua Kepala B/BTKLPP di Indonesia.

Harapannya buku dapat menjadi inspirasi dan pembelajaran bagi para pembaca. Pembaca, kita semua yang akan menjadi bagian dari sejarah Indonesia dalam penanganan dan keberhasilan hidup berdampingan dengan COVID-19.

(Berita ini disiarkan oleh BBTKLPP Surabaya. BBTKLPP Surabaya menuju Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. BBTKLPP Surabaya tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapunan . Informasi lebih lanjut dapat menghubungi telepon (031) 3540189 atau email btklsbyhumas@gmail.com).

Informasi Pengunjung
IP Address
Location
: 34.239.167.74
: Indonesia