FOOD SECURITY DALAM ACARA PESTA RAKYAT DAN KULINER GRATIS PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI Ke-74
45

FOOD SECURITY DALAM ACARA PESTA RAKYAT DAN KULINER GRATIS PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI Ke-74

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74, Pemerintah Propinsi Jawa Timur menyelenggarakan Pesta Rakyat dan Kuliner Gratis bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Jawa Timur di Sepanjang jalan Gedung Negara Grahadi surabaya pada tanggal 17 Agustus 2019 malam.

Dalam Acara Tersebut BBTKL Surabaya Melakukan Kegiatan Pengawasan Kesehatan Pangan / Food Security Terhadap Sajian Hidangan Yang Akan Diberikan Terhadap Pejabat Negara Dan Tamu Undangan serta Masyarakat Untuk Memastikan Hidangan Tertsebut Bebas Dari Bahan Berbahaya. Pemeriksaan dilakukan secara kimia untuk mengetahui kandungan Nitrit, Sianida, Arsen, Boraks, dan Formalin. Adapun pemeriksaan secara mikrobiologi untuk memastikan makanan tidak mengandung E. coli, Salmonella, danStaphillococcus. Pemeriksaan dilakukan sebagai upaya pencegahan kejadian gangguan kesehatan dalam situasi khusus, seperti keracunan makanan ataupun penyakit yang ditularkan lewat makanan.

Berita ini disiarkan oleh Instalasi Media Informasi Humas Laporan dan Perpustakaan BBTKLPP Surabaya. Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi BBTKLPP Surabaya melalui nomor (031) 3540189 dan alamat email kontak : humas@btklsby.go.id.
Web: www.btklsby.go.id
IG: btklsby
FB: btklsby
Youtoube : btklsby channel

Informasi Pengunjung
IP Address
Location
: 34.204.173.45
: Indonesia