APEL PERDANA TAHUN 2022 TINGKATKAN DISIPLIN DAN CINTA TANAH AIR
64

APEL PERDANA TAHUN 2022 TINGKATKAN DISIPLIN DAN CINTA TANAH AIR

Surabaya – Mengawali tahun 2022 dan untuk konsolidasi seluruh pegawai di BBTKLPP Surabaya, diselenggarakan Apel pertama. Apel ini merupaka apel perdana tahun 2022 dan yang pertama semenjak pandemi COVID-19 tahun 2020 lampau. Sekaligus menjalankan himbauan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi untuk melaksanakan apel pagi di lingkungan instansi pemerintah. Himbauan apel pagi dalam rangka memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air, pengabdian terhadap negara dan rakyat Indonesia, serta menumbuhkan disiplin pegawai.

Pada kesempatan apel perdana, Kepala BBTKLPP Surabaya mengucapkan rasa terimakasih atas kerjasama seluruh pegawai BBTKLPP Surabaya yang terus bekerja dengan maju professional sesuai lima nilai kerja. Kepala meminta semua untuk terus meningkatkan kompetensi diri melalui berbagai pendidikan dan pelatihan sekaligus bersinergi antar substansi untuk mencapai target kinerja organisasi. “Saya tidak bisa meminta lebih baik lagi sumber daya manusia sebaik yang ada di BBTKLPP Surabaua”, tegas Kepala pada amanahnya sebagai pembina apel.

Masih dalam rangkaian apel, diserahkan penghargaan kepada pegawai yang dinilai rajin menggunakan fasilitas ruang olahraga dan konsisten menjaga kesehatan tubuh. Selain itu juga diserahkan piala bergilir bagi ruangan yang menjadi teladan kebersihan. Ruangan yang menjadi teladan bagi kebersihan karena dinilai konsisten menjaga kerapihan, kebersihan, dan keteraturannya, yaitu Ruang Instalasi Media dan Reagensia, Ruang Analisis Dampak Kesehatan Lingkungan, dan Ruang Pengembangan Teknologi Laboratorium.

Berita ini disiarkan oleh BBTKLPP Surabaya. BBTKLPP Surabaya menuju Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. BBTKLPP Surabaya tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi telepon (031) 3540189 atau email btklsbyhumas@gmail.com.

Informasi Pengunjung
IP Address
Location
: 3.91.92.194
: Indonesia