SALING MENUNJANG, MOU BBTKLPP SURABAYA DAN POLTEKKES KEMENKES SURABAYA
103

Surabaya – BBTKLPP Surabaya dan Politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya memantapkan kerjasama dan saling kesepahaman dalam menunjang tugas pokok kelembagaan masing-masing. Pada Jumat (05/03) ditandatangani Nota Kesepahaman antara kedua lembaga oleh Kepala BBTKLPP Surabaya, Dr. Rosidi Roslan, SKM., SH., MPH., MH dan Kepala Poltekkes Kemenkes Surabaya, Drg. Bambang Hadi Sugito, M.Kes
Keberlanjutan kerjasama kedua lembaga di tahun 2021 mencakup bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat oleh mahasiswa dan dosen Poltekkes Kemenkes Surabaya. Kedua belah pihak dapat memanfaatkan kesepahaman ini sebagai dasar kerjasama di dalam berbagai bentuk kegiatan. Mulai dari penelitian terkait kesehatan lingkungan dan teknologi terapan, magang dan pelatihan bagi mahasiswa dan dosen, serta pemanfaatan program di masyarakat dalam program pengabdian.
Penandatanganan nota kesepahaman dihadiri jajaran Poltekkes, Wakil Direktur I, Wakil Direktur III, Kemahasiswaan, dan Kepala Bagian Tata Usaha BBTKLPP Surabaya. Kepala BBTKLPP Surabaya menyampaikan, Poltekkes Kemenkes Surabaya dapat memanfaatkan kapasitas BBTKLPP Surabaya untuk memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi dan implementasi program Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka.
Direktur Poltekes menyambut baik tawaran Kerjasama BBTKLPP Surabaya. Menyampaikan Kerjasama dapat saling menguntungkan dan memajukan kedua Lembaga. Yang terpenting lagi Kerjasama kegiatan dan program ini dapat dimanfaatkan masyarakat, memberikan kontribusi pada pembangunan kesehatan, serta pencegahan dan pengendalian penyakit.
Berita ini disiarkan oleh BBTKLPP Surabaya. BBTKLPP Surabaya menuju Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. BBTKLPP Surabaya tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi telepon (031) 3540189 atau email btklsbyhumas@gmail.com.

Informasi Pengunjung
IP Address
Location
: 3.235.139.152
: Indonesia