TENAGA BARU, MANTAPKAN PELAYANAN P2P DI WILAYAH LAYANAN
150

Surabaya –  Tenaga baru energi tambahan baru. Tak berlebihan tampaknya disebut demikian. Awal 2021, BBTKLPP Surabaya menerima lima calon pegawai negeri sipil pengangkatan tahun 2019, empat tenaga kontrak analis dan administrasi, dan dua siswa magang. Kehadiran 11 sumber daya manusia baru ini menjadi suntikan tenaga bagi peningkatan pelayanan di BBTKLPP Surabaya. Terlebih pada 2021 BBTKLPP Surabaya masih menjadi  laboratorium pemeriksa COVID-19 selain tetap menjalankan tugas dan fungsinya dalam pencegahan dan pengendalian penyakit di wilayah layanan.
Sebagai bentuk pencegahan penyebaran COVID-19, sebelum menjalankan tugas, para karyawan baru diwajibkan mengikuti pemeriksaan kesehatan. Selanjutnya, mereka diberi pembekalan dan pengenalan terkait BBTKLPP Surabaya. Pembekalan berupa peran, tugas, dan fungsi BBTKLPP Surabaya yang diberikan oleh para koordinator bidang, protokol biosafety dan biosecurity oleh bagian Kesehatan Keselamatan Kerja, dan tentang gambaran BBTKLPP Surabaya oleh unit hubungan masyarakat. Selain juga mendapatkan wawasan dan pengarahan oleh Kepala BBTKLPP Surabaya.
 Berita ini disiarkan oleh BBTKLPP Surabaya. BBTKLPP Surabaya menuju Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. BBTKLPP Surabaya tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi telepon (031) 3540189 atau email btklsbyhumas@gmail.com.

Informasi Pengunjung
IP Address
Location
: 3.236.228.250
: Indonesia