Penghargaan Walikota Pada Dedikasi BBTKLPP Surabaya
127

Surabaya – Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 memang berbeda. Masih  dalam suasana Pandemi Covid-19,  upacara bendera diselenggarakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dan/atau dalam format virtual. Meskipun begitu tak mengurangi makna dan semangatnya. Yang istimewa, BBTKLPP Surabaya mendapatkan penghargaan dari Walikota Surabaya. Pemberian Penghargaan tersebut diserahkan dalam rangkaian Upacara Bendera Peringatan 75 tahun HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Balai Kota Surabaya pada tanggal 17 Agustus 2020.
Tri Rismaharini, Walikota Surabaya menyerahkan penghargaan secara langsung kepada Kepala BBTKLPP Surabaya, Dr. Rosidi Roslan, bersama dengan penerima penghargaan khusus lainnya. Walikota menyampaikan penghargaannya atas pengabdian dan dedikasi BBTKLPP Surabaya dalam penanganan Pandemi Covid-19 di Kota Surabaya. Kepala BBTKLPP Surabaya mengharapkan penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi untuk terus berkarya yang terbaik. “Semoga kita semakin amanah dan bertanggungjawab dengan peran dan tugas kita di BBTKLPP Surabaya,” harapnya.
(Berita ini disiarkan oleh BBTKLPP Surabaya. BBTKLPP Surabaya menuju Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. BBTKLPP Surabaya tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi telepon (031) 3540189 atau email btklsbyhumas@gmail.com).

Informasi Pengunjung
IP Address
Location
: 3.89.87.12
: Indonesia