Struktur Organisasi

 

struktur-organisasi-new

 

Koordinator Tata Usaha

Bagian tata usaha mempunyai tugas melaksanakan penyusunan program dan laporan, urusan keuangan, kepegawaian, dan umum.

Bagian Tata Usaha terdiri atas:

Sub Koordintor Program dan Laporan

Penyiapan bahan penyusunan program, evaluasi dan laporan, serta informasi.

Kepala Subbagian Administrasi Umum

Melakukan keuangan, kepegawaian, urusan tata usaha, perlengkapan, dan rumah tangga.

 

Koordinator Surveilans Epidemiologi

Bidang Surveilans Epidemiologi mempunyai tugas melaksanakan perencanaan dan evaluasi di bidang surveilans epidemiologi penyakit menular dan penyakit tidak menular, advokasi dan fasilitasi kesiapsiagaan dan penanggulangan KLB, kajian dan diseminasi informasi, kesehatan lingkungan, kesehatan matra, kemitraan, dan jejaring kerja, serta pendidikan dan pelatihan bidang surveilans epidemiologi.

Bidang Surveilans Epidemiologi terdiri atas:

Sub Koordinator Advokasi Kejadian Luar Biasa

Melakukan penyiapan bahan perencanaan, evaluasi dan koordinasi pelaksanaan advokasi, dan fasilitasi kejadian luar biasa, serta wabah dan bencana.

Sub Koordinator Pengkajian dan Diseminasi

Melakukan penyiapan bahan perencanaan, evaluasi dan koordinasi kajian, pengembangan dan diseminasi informasi, serta pendidikan dan pelatihan bidang surveilans epidemiologi.

 

Koordinator Pengembangan Teknologi dan Laboratorium (PTL)

Bidang Pengembangan Teknologi Laboratorium mempunyai tugas melaksanakan perencanaan dan evaluasi, pengembangan dan penapisan teknologi dan laboratorium, kemitraan dan jejaring kerja, kesehatan lingkungan, kesehatan matra serta pendidikan dan pelatihan bidang pengembangan teknologi dan laboratorium pengendalian penyakit, kesehatan lingkungan dan kesehatan matra.

Bidang Pengembangan Teknologi dan Laboratorium terdiri dari:

Sub Koordinator Teknologi Pengendalian Penyakit

Melakukan penyiapan bahan perencanaan, evaluasi dan koordinasi pelaksanaan pengembangan dan penapisan teknologi, serta pendidikan dan pelatihan di bidang pengendalian penyakit, kesehatan lingkungan dan kesehatan matra.

Sub Koordinator Teknologi Laboratorium

Melakukan penyiapan bahan perencanaan, evaluasi dan koordinasi pelaksanaan pengembangan teknologi laboratorium, pendidikan dan pelatihan di bidang pengendalian penyakit, kesehatan lingkungan dan kesehatan matra.

 

Koordinator Analisis Dampak Kesehatan Lingkungan (ADKL)

Bidang Analisis Dampak Kesehatan Lingkungan mempunyai tugas melaksanakan perencanaan dan evaluasi pelaksanaan analisis dampak lingkungan fisik dan kimia, serta dampak lingkungan biologi, dan pendidikan dan pelatihan di bidang pengendalian penyakit, kesehatan lingkungan, dan kesehatan matra.

Bidang Analisis Dampak Kesehatan Lingkungan terdiri atas:

Sub Koordinator Lingkungan Fisik dan Kimia

Melakukan penyiapan bahan perencanaan, evaluasi, dan koordinasi pelaksanaan analisis dampak lingkungan fisik dan kimia di bidang pengendalian penyakit dan kesehatan lingkungan, dan kesehatan matra.

Sub Koordinator Lingkungan Biologi

Melakukan penyiapan bahan perencanaan, evaluasi, dan koordinasi pelaksanaan analisis dampak lingkungan biologi di bidang pengendalian penyakit dan kesehatan lingkungan.

 

Informasi Pengunjung
IP Address
Location
: 3.236.228.250
: Indonesia