Awali Tahun dengan Review Kegiatan 2018 dan Pemberian Penghargaan Terbaik

Surabaya – BBTKLPP Surabaya memulai kegiatan dengan melakukan pertemuan evaluasi kegiatan tahun 2018 pada 02 Januari 2019. Pertemuan dibuka oleh Kepala BBTKLPP Surabaya dan dihadiri oleh seluruh pegawai BBTKLPP Surabaya. Kepala menyampaikan apresiasi pada pencapaian pada tahun sebelumnya. Dua diantaranya adalah penghargaan dari Dirjen P2P Kemenkes RI kepada BBTKLPP Surabaya sebagai satker dengan serapan anggaran tertinggi bidang BTKLPP dan kembali diraihnya sertifikat Reakreditasi Laboratorium Pengujian untuk kurun waktu tahun 2018 – 2022.

Kepala BBTKLPP Surabaya mengharapkan prestasi dapat ditingkatkan, tidak berhenti pada pencapaian kuantitas tetapi juga diiringi dengan peningkatan kualitas. Termasuk, Kepala berharap seluruh komponen BBTKLPP Surabaya bekerjasama dengan lebih baik sehingga target pencapaian Satker dengan Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dapat diraih pada Tahun 2019. 

Pada kesempatan yang sama diserahkan penghargaan kepada bidang, instalasi, dan pegawai yang dinilai menunjukkan kinerja unggul. Penghargaan diberikan untuk bidang dengan pencapaian Laporan Kinerja Terbaik, Penulis Artikel Terbaik di METRO, Penulis Artikel terbanyak di METRO, Rekam Kehadiran Terbaik, Instalasi dengan ketepatan waktu penyelesaian hasil terbaik, PAW dengan kehadiran rekam waktu terbaik, dan  Pegawai dengan pengisian log book terbaik.

Berita ini disiarkan oleh Instalasi Media Informasi Humas Laporan dan Perpustakaan BBTKLPP Surabaya. Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi BBTKLPP Surabaya melalui nomor (031) 3540189 dan alamat email kontak : humas@btklsby.go.id.
Web: www.btklsby.go.id
IG: btklsby
FB: btklsby

Informasi Pengunjung
IP Address
Location
: 34.229.194.198
: Indonesia