Sosialisasi Penerapan Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Data Terpadu

Pada tanggal 20 Agustus 2018 di Aula Lantai 3 Gedung BBTKLPP Surabaya dilaksanakan Sosialisasi, Pelatihan Bersama Sistem eSIMDADU BBTKLPP Surabaya. eSIMDADU adalah proyek perubahan yang memadukan sistem sebelumnya yang sudah ada yaitu SIL , eSIMPEL dan Pojok TTG yang kemudian digabung dan dikembangkan menjadi sistem yang terpadu. Salah satu hal baru yang ada dalam eSIMDADU adalah adanya tambahan aplikasi pengisian logbook yang masuk dalam modul kepegawaian. Aplikasi logbook ini agak kompleks karena melibatkan seluruh ASN yang menerima tunjangan kinerja, ini penting dilakukan karena menjadi salah satu poin dalam penilaian WBK. 

Aplikasi eSIMDADU ini merupakan Aplikasi Elektronik terpadu yang memanage kegiatan perkantoran  yang meliputi Pelayanan Teknis Sistem Informasi Manajemen Laboratorium, eLogistik Sistem Informasi Manajemen Logistik Gudang Persediaan, Sistem Infomasi Manajemen Keuangan - PNBP, Sistem Informasi Kepegawaian (eLoogbook Pegawai), Sistem Informasi Kearsipan Tata Persuratan, Sistem Informasi Perencanaan  RKAKL, dan Sistem Informasi Perpustakaan Online

eSIMDADU yang ada di BBTKLPP Surabaya ini merupakan adopsi dan replikasi dari eSIMDADU BBTKLPP Yogyakarta dimana BBTKLPP Yogyakarta sebagi Leader dari pelaksanaan aplikasi ini awalnya dirintis oleh Kepala BBTKLPP Yogyakarta  Bapak DR.Hari Santoso, SKM.,M.Epid.,MH.Kes yang sekarang Beliau menjadi Kepala BBTKLPP Surabaya.

Aplikasi eSIMDADU ini diharapkan bisa diaplikasikan dan direplikasikan ke 10 B/BTKLPP Se-indonesia sehingga dalam manajemen Pelayanan Surveilans Berbasis Laboratorium ke 10 B/BTKLPP Surabaya dapat menghasilkan Analisis Data dan Lembar Hasul Uji yang Seragam. ( HUMAS-IT)

Informasi Pengunjung
IP Address
Location
: 54.92.164.184
: Indonesia