Pengabdian 19 Pegawai Berbuah Penghargaan Negara
13

Surabaya - Sebanyak 19 pegawai di BBTKLPP Surabaya memperoleh penghargaan dan tanda kehormatan atas pengabdian kepada negara pada Senin (11/09). Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala BBTKLPP Surabaya, Dr. Hari Santoso, SKM., M.Epid., MH.Kes bersamaan dengan pelaksanaan apel pagi.

Penghargaan Satya Lancana Karya Satya 30 tahun diberikan kepada 3 orang pegawai, Satya Lancana Karya Satya 20 tahun diberikan kepada  6 orang pegawai, dan Satyalancana Karya Satya 10 tahun diberikan kepada 7 pegawai. Adapun Bakti karya Husada Tri Windu diserahkan kepada seorang pegawai dan Bakti darma husada dwi windu kepada dua pegawai.

Penghargaan  Satya Lencana Karya Satya dan Bakti Dharma Husada tersebut diberikan Presiden Republik Indonesia kepada pegawai yang menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, dan kedisiplinan serta telah bekerja terus menerus sekurang-kurangnya 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun. Adapun Bakti Karya Husada diberikan Menteri Kesehatan kepada pegawai yang telah mengabdi selama dua dan tiga windu atau  delapan dan enam belas tahun.

Kepala BBTKLPP Surabaya pada arahannya mengucapkan selamat dan apresiasi kepada para pegawai yang telah mengabdikan hampir sepertiga waktunya untuk memberikan karya terbaik bagi negara. “Jika sekarang ini usia harapan hidup penduduk Indonesia 72 tahun, maka para penerima pengharagaan ada yang telah mengabdikan hampir 40 % waktu hidupnya untuk negara. Semoga kita diberi usia yang cukup sehingga bisa terus mengabdi,” ungkap Kepala BBTKLPP Surabaya. 

Informasi Pengunjung
IP Address
Location
: 54.80.140.5
: Indonesia